Berjalan Bersama Sang Juruselamat

Jangan Takut Dibenci

03/08/2010 18:08

Apakah kita pernah merasa dibenci orang karena kita sudah merubah sikap kita? Tentu buat kita yang dahulu mengalami hidup yang jauh dari Tuhan dan sekarang telah berubah pasti pernah mengalami hal seperti itu. Dijauhi dan dibenci karena kita sudah tidak seperti dulu yang bisa untuk diajak merokok, minum minuman keras, atau hal lain yang tidak disenangi oleh Tuhan.

Puji Tuhan jika ada diantara kalian yang telah berubah dan meninggalkan cara hidup yang lama dan berbalik kepada jalan yang dikehendaki oleh Tuhan.  Namun ada saatnya kita dibenci karena perubahan kita sendiri. Mereka bertanya-tanya bahkan mereka ingin kita kembali kepada kehidupan kita yang lama seperti mereka.

Firman Tuhan pernah berkata :

Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu.(Yohanes 15 : 18)

Mungkin saat ini dunia membenci kita karena kita benar. Namun, dunia lebih dahulu membenci Tuhan dari pada kita. Jadi jangan takut, Dia sudah lebih dahulu dibenci dunia. Yang harus kita lakukan adalah tetap dalam “REL” kereta Tuhan untuk menuju stasiun yang disana Tuhan telah menunggu kita dengan tangan yang terbuka. Kita harus tetap berada di “REL” itu, dan Tuhan tidak mau kita berbelok ke kanan dan ke kiri. Tuhan mau kita tetep focus ke depan, jangan ke kanan, ke kiri, atau bahkan ke belakang dan mundur lagi.

Fokus ke depan, jangan lagi liat ke belakang !!! 

© 2010 All rights reserved.

Make a free websiteWebnode

+ Thanks for visit us...God bless us full +